Home / Berita Pilihan / 15 Pelajar SMA N 2 Babelan Lakukan Program Home Stay di SMA N 1 Teladan Yogyakarta

15 Pelajar SMA N 2 Babelan Lakukan Program Home Stay di SMA N 1 Teladan Yogyakarta

15 Pelajar SMA N 2 Babelan Lakukan Program Home Stay di SMA N 1 Teladan Yogyakarta

Kepala KCD wilayah 3 Herry Pansila

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 3, Herry Pansila melepas 15 pelajar SMA Negeri 2 Babelan, Bekasi yang akan mengikuti program home stay selama 10 hari (4-13 September 2018) di SMA Negeri 1 Teladan Yogyakarta.

Acara pelepasan ke 15 pelajar tersebut dihadiri Kepala SMA N 2 Babelan, Drs Suwono, Ketua Komite, Pengawas Pembina, dewan guru SMAN 2 Babelan, orang tua siswa, serta siswa SMA N 2 Babelan.

Pada sambutan pelepasan itu, Kepala KCD berpesan kepada ke 15 siswa yang mengikuti program ini untuk  Menjaga nama baik Dinas Pendidikan Propinsi Jabar dan menjaga nama baik SMA Negeri 2 Babelan.

Kepala KCD wilayah 3 Herry Pansila melepas 15 pelajar SMA Negeri 2 Babelan, Bekasi yang akan mengikuti program program home stay selama 10 hari (4-13 September 2018) di SMA Negeri 1 Teladan Yogyakarta.

Herry juga berpesan, agar para siswa yang mengikuti program ini benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dapat menambah pengetahuanya tentang budaya dan metode pembelajaran di SMA N 1 Teladan serta mempererat silahturahmi antar sesama pelajar. (Harlis)

Kepala KCD wilayah 3 Herry Pansila didampingi Kepala SMA N 2 Babelan, Drs Suwono serta perwakilan siswi yang mengkuti program home stay di SMAN 1 Teladan Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.