Home / Olahraga / 11 Klub Ikut Kejurkot Bulutangkis 2019

11 Klub Ikut Kejurkot Bulutangkis 2019

Walikota Depok Mohammad Idris membuka kejuaraan kota (Kejurkot) Bulutangkis Tingkat Kota Depok di GOR Bulutangkis Tirtasari, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jum'at (08/11/2019) pagi.

Walikota Depok Mohammad Idris membuka kejuaraan kota (Kejurkot) Bulutangkis Tingkat Kota Depok di GOR Bulutangkis Tirtasari, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jum’at (08/11/2019) pagi.

Swarapendidikan.co.id (DEPOK) – Sebelas Klub Bulutangkis se-Kota Depok mengikuti Kejuaraan kota (Kejurkot) Bulutangkis Tingkat Kota Depok 2019.

Kejurkot yang digelar di GOR Bulutangkis Tirtasari, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, di hadiri Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra, Ketua PBSI Kota Depok, Qurtifa Wijaya, Kadisporyata Kota, Camat Sukmajaya dan Lurah Abadijaya, serta Perwakilan Koni Provinsi Jabar, dan di buka oleh Walikota Depok Mohammad Idris, Jum’at (08/11/19) pagi.

Pada kesempatan itu, Walikota Depok Mohammad Idris menekankan tiga hal kepada para peserta. Disiplin, tangguh, dan gigih.

“Insya Allah kalau tiga hal tersebut bisa direalisasikan kita akan menjadi seorang yang gagah. Mudah-mudahan para peserta turnamen ini bisa menjadi atlit dan duta Kota Depok dan bisa lebih maju lagi,” kata M. Idris didampingi Ketua PBSI Kota Depok, Qurtifa Wijaya.

“Kejurkot ini merupakan event pertama dibawah kepengurusan PBSI Kota Depok periode 2017-2021. Makanya kita undang seluruh pengurus bulutangkis yang ada di Kota Depok,” ujar Qurtifa Wijaya menambahkan.

Qurtifa berharap event ini bisa menarik kembali sebagian atlit Kota Depok yang banyak bergabung ke DKI Jakarta.

“Banyak anak-anak Depok yang berprestasi baik nasional maupun internasional tetapi tidak bergabung di Depok. Karena itu, melalui Kejurkot ini, harapannya dapat meningkatkan prestasi pebulutangkis di Kota Depok,” pungkasnya. (gus)

Walikota melakukan servis pertama, tanda dimulainya Kejuaraan bulutangkis tingkat Kota Depok

Walikota melakukan servis pertama, tanda dimulainya Kejuaraan bulutangkis tingkat Kota Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published.